PSB Online Script

Hoho sebelum berangkat ketempat tujuan ane mau bagi - bagi script dulu ahh, nih script awal mulanya dulu waktu ane kelas 3 SMK disuruh bikin suatu web yang terus terang ane bingung mau buat kayak mana kakkawka
tapi akhirnya guru ane ngabarin suruh buat web tentang penerimaah siswa baru online,
*Cetar* dihati gw..awwkakw
gw mikir sanggup gak bikin tuh website tapi ane gak nyerah segitu ajah.. kakwk
setelah brosing2 nyari referensi akhirnya ada juga jalan ckckckc
sebenernya web ini dulu dibuat untuk kebutuhan skripsi seorang CEWE :D dari STMIK anu :v
yah gw gak berani sebutin takut dikira njatuhin Universitas anu..awkakwk anu anu :v
nih script harap dimaklumi kalo masih banyak bug :D
soalnya dulu waktu smk masih belum dong masalah security :D

Untuk cara install nya ada di file "Baca Ini.txt "

Screenshoot

Demo : http://psb.id-root.com

 Download : Mediafire

3 comments:

  1. ijin sedot gan .. kunjungan baliknya gan http://blog.mikumm.com

    ReplyDelete
  2. gimana cara masuk ke hal adminnya ga?mklum newbie

    ReplyDelete